Murid SMP Islam Al Azhar 33 Palembang Maju Bertugas di Upacara memperingati HUT RI ke-78

Kampus Al Azhar Palembang – Dalam semangat kebangsaan dan cinta tanah air, Kampus Al Azhar Palembang merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan upacara yang khidmat. Dipandu oleh pembina ustad Abdullah Asad Basyaiban, Lc. (Ketua Pengurus YPI Al Azhar cabang Palembang), upacara ini menjadi momen bersejarah yang menginspirasi. Beliau juga didampingi oleh Drs. Iskandar Mirza, M.M (anggota pengurus YPI Al Azhar cabang Palembang), Dr. Bukhori, M.A (kepala SMP Islam Al Azhar 33 Palembang), Hayatuddin, M.Pd.I (kepala SD Islam Al Azhar 45 Plg), dan Fuji Ilmi Fathiyah, S.Sy (kepala TK Islam Al Azhar 41 Plg).

Dalam pelaksanaan upacara, bertindak sebagai pemimpin adalah Atallah murid dari kelas 8 yang dengan penuh kebanggaan memimpin jalannya upacara. Di bawah langit biru, bendera merah-putih dikibarkan dengan kemegahan oleh ananda Athar, Pascal, dan Haikal. Namun tak hanya itu, semangat perjuangan juga tercermin dari semangat pasukan 9 pengibar bendera yang terdiri dari murid-murid kelas 9 SMP Islam Al Azhar  33 Palembang, antara lain Haikal, Athar, Pascal, Karimah, Zaecha, Gita, Khairan, Abiyyu, dan Radithya. Tidak kalah penting, tim petugas upacara juga berperan besar dalam suksesnya acara ini diantaranya Tsaqib, Faiz Oneza, Zaky Atallah, Marissa, Rakha, Dzaky, Kanina, dan Juwita, dengan penuh tanggung jawab menjalankan tugas masing-masing dengan sempurna.

Dalam momen upacara kali ini tidak semua murid ikut hadir sebagai peserta, namun hanya dibatasi murid kelas 6 SD dan murid kelas 7 SMP dari Sekolah Islam Al Azhar Palembang. Selain murid, para guru dan karyawan kampus Al Azhar Cabang Palembang ikut menghadiri momen penting ini. Karena Ini adalah momen yang mempersatukan seluruh komunitas sekolah dalam merayakan nilai-nilai kemerdekaan dan persatuan. Semoga semangat kebangsaan yang terpancar dari upacara ini terus menginspirasi dan menerangi setiap langkah di lingkungan Kampus Al Azhar Palembang.

 

 

×

 

Assalamualaikum

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Kami Siap Membantu