Delegasi SMP Islam Al Azhar 33 Raih Prestasi di Mukhoyyam Arabiy: Kelompok Terbaik 3

Pada tanggal 9-10 Desember 2023, delegasi berprestasi dari SMP Islam Al Azhar 33 Palembang berpartisipasi dalam acara Mukhoyyam Arabiy, yang diselenggarakan oleh Yayasan Pesantren Islam Al Azhar di Villa Akbar Edu Camp Bogor, diikuti oleh tingkat SMP Sekolah Islam Al Azhar se-Indonesia.

Delegasi yang terdiri dari murid-murid kelas 7 dan 8, yaitu Iffah Rasyadah Arroyan (7A), Msy. Kurnia Indah (8B), Msy. Allysa Khairani (8C), Jonathan Edru Al Ghifari (8C), dan RM Fattan Mahardika (8C) yang didampingi oleh Ustad Al Rosyidin, Lc. Kegiatan ini menjadi ajang bagi mereka untuk mendapatkan motivasi belajar bahasa Arab yang menginspirasi, disampaikan oleh seorang native speaker dari Sudan, Dr. Abdullab Syabbak Sudaniy, M.A.

Mukhoyyam Arabiy dirancang dengan cermat dalam 5 sesi materi yang mencakup beragam aspek bahasa Arab. Dengan pengajaran langsung dari native speaker, delegasi ini tidak hanya meningkatkan keterampilan bahasa Arab mereka tetapi juga menghargai kekayaan budaya dari sudut pandang yang unik.

Tidak hanya itu, sesi outbond memberikan kesempatan bagi para murid untuk belajar sambil bersenang-senang, sementara pendamping mereka terlibat dalam pemahaman mendalam bersama native speaker bahasa Arab.

Keberhasilan mereka tidak berhenti di situ; delegasi SMP Islam Al Azhar 33 meraih predikat kelompok terbaik 3 dalam kegiatan ini. Prestasi ini mencerminkan semangat belajar dan dedikasi mereka, memberikan inspirasi bagi teman-teman.

Semoga pengalaman ini membuka pintu untuk pemahaman lebih dalam dan semangat belajar yang berkelanjutan bagi ananda di masa depan.

×

 

Assalamualaikum

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Kami Siap Membantu