SMP Islam Al Azhar 33 Palembang Kembali Menggelar "Student Awards", Abid Fathir Al Azzam dan Talitha Nesya Humairah Terpilih Menjadi Bujang dan Gadis SMPIA 33 Palembang.

Bapak Burhanudin, S.Pd didampingi Bapak Andi Saputra Menyerahkan Penghargaan Kepada Para Brand Ambassador SMPIA 33 Palembang

SMP Islam Al Azhar 33 Palembang memiliki tradisi yang luar biasa dalam mendukung perkembangan akademis dan kreatifitas para muridnya. Salah satu momen puncak yang dinanti-nanti setiap tahunnya adalah acara Student Awards, sebuah ajang prestisius bagi para murid yang memperebutkan 40 nominasi berdasarkan bakat, kecerdasan, dan dedikasi para murid.

Bertempatkan di Ballroom Hotel Grand Malaka. Hari Sabtu tanggal 9 Desember 2023. Acara Student Awards Jilid III sukses menyita perhatian dari para orang tua murid, tamu undangan dan para nominator yang hadir di acara tersebut. Semuanya tampak begitu sangat antusias dalam mengikuti jalannya acara yang dipandu oleh Bapak Agus Sapriansya dan Ibu Anisa Putri Suprida. Dalam kesempatan ini turut hadir Bapak Kepala Sekolah SMP Islam Al Azhar 33 Palembang, Ibu Komariah, S.Pd., MM selaku pengawas dinas, Bapak Andi Saputra mewakili pihak pengurus YPIA cabang Palembang dan perwakilan bunda Jam’iyah SMPIA 33 Palembang.

Dalam kata sambutannya, Kepala Sekolah SMP Islam Al Azhar 33 Palembang yaitu Bapak Burhanudin, S.Pd menyampaikan bahwa Student Awards tidak hanya merayakan keunggulan dari segi akademis semata, tetapi juga menghargai prestasi dalam berbagai bidang seperti seni, olahraga, dan kegiatan ekstrakurikuler bahkan adab, sopan santun, dan pergaulan sehari-hari turut menjadi indikator dalam menentukan murid yang berhak meraih penghargaan. Hal ini sesuai dengan moto dari SMP Islam Al Azhar 33 Palembang yaitu One Student One Achievement. Sehingga diharapkan ajang ini mampu menciptakan semangat kompetisi sehat di antara murid, mendorong mereka untuk berkembang dalam berbagai aspek kehidupan.

Pelaksanaan acara Student Awards dipenuhi dengan pemberian penghargaan khusus kepada para murid yang dianggap memenuhi kriteria untuk menjadi penerima penghargaan. Tercatat ada 33 kategori murid “the most” yang diperebutkan dan 6 nominasi brand ambassador diantaranya di bidang digital, bilingual, tahfidz, adab, bujang dan gadis yang merupakan icon sekolah. Dalam moment ini nominasi bujang SMPIA 33 Palembang diraih oleh ananda Abid Fathir Al Azzam dan gadis SMPIA 33 Palembang diraih oleh Talitha Nesya Humaira. Tidak hanya itu dalam Student Awarads jilid III ini ada satu nominasi khusus untuk menghormati murid yang telah memberikan kontribusi luar biasa di bidang tertentu, seperti kepemimpinan, kewirausahaan, atau pengabdian masyarakat yaitu lifetime achievement yang diberikan kepada Muhammad Athar Laudzai. Penghargaan ini memberikan contoh positif kepada siswa tentang pentingnya berkontribusi positif dalam lingkungan sekolah.

Sebagai sebuah institusi pendidikan yang menyelenggarakan Student Awards, SMP Islam Al Azhar 33 Palembang tidak hanya memberikan penghargaan namun juga memberikan panggung bagi para murid lainnya yang tidak masuk dalam nominasi namun memiliki bakat di bidang seni. seperti persembahan tari kreasi dan penampilan solo piano. Fokus utamanya bukan hanya untuk menghibur para penonton namun lebih kepada memberikan pengakuan kepada murid yang telah berdedikasi sesuai dengan minat dan bakatnya dalam mengejar impian mereka.

Dengan menggelar acara Student Awards setiap tahunnya, SMP Islam Al Azhar 33 Palembang memberikan bukti komitmen mereka dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang mendukung, memotivasi, dan merayakan keberhasilan semua murid di bidangnya masing-masing. Semoga kedepannya kegiatan student awards terus berlangsung. Oleh karena itu dukungan penuh dari orang tua, guru, dan pihak terkait sangat dibutuhkan.

 

Bujang Gadis dan Para Brand Ambassador SMPIA 33 Palembang
Bapak Burhanudin, S.Pd didampingi Ibu Komariah, S.Pd., MM menyerahkan penghargaan lifetime achievement kepada ananda Muhammad Athar Laudzai
×

 

Assalamualaikum

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Kami Siap Membantu