Prestasi Kilau Aliev: Medali Perak dari OSA XVI Meriahkan SMP Islam Al Azhar 33 Palembang

Pada tanggal 13 Januari 2024, Jakarta menjadi saksi dari kehebatan Aliev, seorang murid kelas 7 SMP Islam Al Azhar 33 Palembang, dalam Final Olimpiade Matematika OSA XVI. Didampingi oleh Kepala Sekolah, Bapak Burhanudin, S.Pd, dan guru pendampingnya, Bapak Qurniawan A. Putra, S.Pd., murid bernama lengkap M. Fahru Alievarizki mewakili kemampuan matematika yang luar biasa di tengah persaingan sengit dengan 35 finalis tingkat SMP Islam Al Azhar se-Indonesia.
Dengan izin Allah, Aliev meraih medali perak mengukir namanya dalam sejarah prestisius Olimpiade Sains Al Azhar XVI, bersanding dengan empat murid lainnya yang juga mengukir prestasi serupa.
Prestasi ini berkilau dalam rona kebanggaan SMP Islam Al Azhar 33 Palembang. Keberhasilan Aliev tidak hanya mengukuhkan SMP Islam Al Azhar 33 sebagai lembaga pendidikan unggulan, tetapi juga mengharumkan nama baik sekolah dan kampus Al Azhar cabang Palembang di tingkat nasional.

Keberhasilan Aliev juga tak lepas dari doa-doa penuh harap dan dukungan dari kedua orang tua dan keluarga besar SMP Islam Al Azhar 33. Sebagai persiapan menghadapi ajang bergengsi ini, Aliev menjalani berbagai pelatihan dan pendalaman materi yang intensif. Bapak Qurniawan A.P., S.Pd. & Ibu Novi Wahyuni, S.Pd. guru matematika yang berdedikasi, serta dukungan dari alumni SMP Islam Al Azhar 33, menjadi penopang dalam perjalanan Aliev menuju prestasi luar biasa ini. Setiap upaya ini membentuk Aliev menjadi pengejar mimpi yang tak kenal lelah.

Prestasi Aliev tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi sesama murid. Prestasi ini adalah cermin dari semangat juang, ketekunan, dan dukungan kolaboratif. SMP Islam Al Azhar 33 Palembang berbangga memiliki murid sehebat Aliev yang mengangkat citra sekolah dan kampus Al Azhar Cab. Palembang. Melalui gemerlap medali perak ini, SMP Islam Al Azhar 33 bersemangat untuk terus menorehkan prestasi sebagai lembaga pendidikan unggulan di tanah air.

#OneStudentOneAchievement

×

 

Assalamualaikum

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Kami Siap Membantu